Kamu bisa!

Orang yang ahli dalam sesuatu itu dimulai dari nggak bisa dulu, dimulai dari belajar dasar2nya. Tapi yang terpenting bukan bakat tapi kemauan, mau untuk belajar, mau untuk salah, mau untuk belajar dari kesalahan itu sendiri. Kalau bilang nggak siap, kamu nggak akan pernah siap kalo nggak disiap2in. Take every chance, terjun bebas sambil percaya kalo Tuhan pasti kasih kemampuan untuk terbang tinggi instead of jatuh terjerembab. Setiap keputusan yang kita ambil pasti punya resiko, tapi cuma orang sukses yang bakalan tetep ambil kesempatan itu apapun resikonya. Karena kegagalan adalah awal dari kesuksesan. Kalo gak pernah gagal, kamu gak akan tau betapa manisnya kesuksesan itu!

Sebenernya aku paling sebel ketika orang bilang, “aku nggak bisa”,
“aku belum siap” ato “ah yang lain aja, aku belom ahli”, “aku gak berani”. bro! Kalo lo nggak pernah coba, lo gak pantes ngomong lo gak bisa, lo gak siap ato apalah itu!

Kita yang masih muda ini punya banyak kesempatan buat berkembang, buat jadi leader, buat jadi orang multitalent, pokoknya mau aja. Dan do something! Jangan diem aja!

Tinggalkan Balasan

